Sultan Resmi Miliki Kantor Baru, IDP; Wajib Tambah Ritme Pelayanan

Daerah16 Dilihat

CLS NEWS.COM. — Kecamatan Sukamaju Selatan (Sultan) resmi memiliki kantor baru. Kantor ini beralamat di jalan Rejosari Lr. 6B Desa Mulyorejo Kecamatan Sultan. Kantor Camat Sultan berdiri megah dan indah. Apalagi di depan kantor terdapat lapangan yang bisa dijadikan sebagai pusat kegiatan-kegiatan besar. 

Kehadiran Kantor Camat Sultan yang baru membuat ekspektasi masyarakat akan lahirnya pelayanan yang prima juga semakin besar. “Semoga dengan hadirnya kantor baru ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” harap Bupati Indah Putri Indriani, saat meresmikan Kantor Camat Sultan, Rabu (15/1/2020).

Kehadiran kantor camat yang baru, kata Indah, adalah bentuk komitmen pemerintah daerah guna menghadirkan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat. “Saya tidak mau mendengar kehadiran kantor ini malah membuat para pemberi layanan justru santai di kantor. Wajib bagi kita semua untuk menambah ritme pelayanan,” tegas Indah.

Bahkan Bupati beralias IDP ini meminta semua pemberi layanan untuk terjun langsung menjemput segala keinginan dan harapan masyarakat. “Semoga kehadiran kantor ini menjadi berkah bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Sukamaju Selatan,” harap alumnus Pesantren Datuk Sulaiman Palopo ini.

Sebelumnya, Camat Sultan Anjas Rusli, tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, termasuk Bupati Luwu Utara, yang telah memberikan perhatian yang begitu besar terhadap Kecamatan Sultan, sehingga kantor camat baru bisa cepat rampung dan diresmikan. “Semoga kehadiran kantor ini menjadikan kami lebih bersemangat lagi dalam bekerja dan berkarya untuk masyarakat Sukamaju Selatan,” ucap Anjas. (LHMS)

Komentar