Antisipasi Corona, Kejaksaan Negeri Luwu Utara lakukan pemeriksaan kesehatan pegawai.

Berita16 Dilihat

CLS NEWS COM. Luwu Utara, Guna mengantisipasi penyebaran virus corona, Kejaksaan Negeri Luwu Utara (Kejari Lutra) melakukan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh pegawainya.Rabu 18/3/2020

Satu persatu mulai dari pegawai hingga tenaga honor Kejaksaan Negeri Luwu Utara, wajib menjalani tes kesehatan yang dilakukan petugas Dinas Kesehatan Kab. Luwu Utara yang sengaja didatangkan ke kantor kejaksaan. Selain itu, setiap ruangan kantor disediakan Antiseptic serta mewajibkan para pegawai untuk membersihkan tangan setiap masuk ruangan.

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara (Indawan Kuswadi) menghimbau kepada seluruh pegawainya untuk tetap mengedepankan pola hidup sehat. Menerapkan pola hidup sehat mulai dari individu masing-masing dirumah dan juga ditengah masyarakat umumnya. Tuturnya

Berdasarkan pantauan langsung awak media ini Tidak hanya lingkup pegawai kejaksaan, guna mencegah penyebaran corona setiap pengunjung atau tamu yang masuk kejaksaan di wajibkan menjalani tes kesehatan melalui alat pengukur suhu tubuh yang sengaja dipasang di depan pintu kantor. Hal yang sama juga berlaku kepada seluruh tahanan yang masuk kedalam kejaksaan harus melalui alat pengukur suhu tubuh.

Sekedar diketahui bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Dinas Kesehatan sekaligus KTU RS. Andi Djemma Masamba (Imran Ismail).

Penulis Frans Aris Paelo

EDITOR- HAMSAH.

Komentar